« Kembali

Rapat Koordinasi dan Buka Bersama Forum Desa Budaya Srigading

Tanggal : Selasa, 12 Juni 2018 Dilihat : 4359 kali

BUKA BERSAMA PENGURUS DESA BUDAYA SRIGADING

Pelaksanaan rapat koordinasi rutin sekaligus Buka bersama  pengurus Desa Budaya Srigading berlangsung dirumah makan apung Pesona Pengklik,Senin 11 Juni 2018

Pada pertemuan yang dihadiri jajaran pengurus Desa Budaya Srigadingjuga dihadiri Kepala Desa Srigading Wahyu Widada SE,Sekertaris Desa SrigadingIgn Dwi Krisdiyanto SH,Kaur umum Eka setiawan selain itu juga dihadiri pendamping dari dinaskebudayaan Daerah IstimewaYogyakarta.

Dalam sambutannya menurut lurah  Desa Srigading WahyuWidada, SEberharap agar kepengurusan berbenah dan program kerja yang telah disusun bisasegera dilaksanakan dengan baik.

 

Rapat koordinasi yang dipimpin ketua desa budaya Sukiyatno, S.Pd ini membahaspelaksanaan program kerja yang telah disusun sebelumnya.diantaranya persiapangelar potensi budaya,Upacara adat 1Muharram.

Selain itu juga ada pengarahan dari Pendamping agar Desa Budaya Srigading lebih aktif lagi memaksimalkan potensi budaya diSrigading karena masih banyak hal-hal yang belum dicapai,Sehingga hal tersebut akan berpengaruh pada hasilpenilaian terhadap perkembangan Desa Budaya yang di sandang oleh DesaSrigading.

Rapat koordinasi yangdilaksanakan di area Wisata Pesona Pengklik samas tersebut ditutup dan dilanjutkan dengan acara buka bersama. (Bogerz)

Bagikan :

BERITA LAIN Lihat Semua

...
06 Feb 2019

Kegiataan pembinaan desa budaya tahun2018 dibawah naungan Dinas Kebudayaan Provinsi DIY telah terjun di desa budayasejak 1 Februari 2018. Salah satu tugas pendamping adalah mengembangkan potensiunggulan di  bidang kesenian. Program jangkapendek tersebut

19 Des 2018

Sekarang ini, masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta khususnya, dan masyarakat lain pada umumnya, dapat dengan mudah mengetahui film dan karya audio visual Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui katalog film online, dengan tautan (link) ht

19 Des 2018

Wayang itu anekatafsir. Jadi, mau dinaskah sesuai dengan keadaan sekarang, sangat memungkinkan. Bukan hanya lakon Pandawa Dadu, melainkan seperti Wiratha Parwa, dan lain-lain, juga bisa, ungkap Ki Edi Suwanda, tokoh pedalangan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kontak

Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta
Jl. Cendana 11 Yogyakarta 55166
Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945

Newsletter

Selalu dapatkan informasi terbaru dari kami, dengan berlangganan melalui email

Copyright © 2017 Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa yogyakarta