« Kembali

Pasar Yakopan Sajikan Nuansa Tempo Dulu

Kategori : Budaya | Lembaga Budaya
Tanggal : 28 Sep 2015 Dilihat : 30447 kali

YOGYA - Nuansa Jaman Dulu (Jadul) dihadirkan Bentara Budaya Yogyakarta (BBY) melalui Pasar Yakopan.

Bazaar yang digelar sejak 22 hingga 30 September mendatang ini menyediakan benda-benda yang mengajak pengunjungnya bernostalgia.

Stand yang berada dalam Pasar Yakopan ini menyediakan ragam keris, buku lawas sampai CD dan piringan hitam lama. Pengunjung juga diajak untuk menilik kreatifitas masyarakat Yogyakarta melalui lukis kartun, t-shirt 9 art, lukisan kaca dan poster petruk.

Adapun Klithikan dan batu akik yang mengobati keingintahuan pengunjung. Pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner serta Kopi Jos yang nikmat dalam Pasar Yakopan ini.

ARTIKEL LAIN Lihat Semua

20 Mar 2018

Dulu, saya punya dua kawan istimewa. Yang satu, Pak Habib Bari, ahli bahasa Jawa. Sedangkan yang satu lagi, Mas Sunarman, yang bekerja sebagai satpam, punya pekerjaan tambahan sebagai pranatacara. Seingat saya, waktu itu saya belum menikah, baru taha

08 Jun 2017

YOGYA, KRJOGJA.Com – Raja sekaligus Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwana X mengaku sempat bingung ketika diminta untuk berbicara bahasa Jawa Ngoko. Hal itu terjadi saat memberi sambutan dalam acara ‘Dinner & Dialog with Sri Sultan HB X’ dalam

Kontak

Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa Yogyakarta
Jl. Cendana 11 Yogyakarta 55166
Telp. (0274) 562628 Fax. (0274) 564945

Newsletter

Selalu dapatkan informasi terbaru dari kami, dengan berlangganan melalui email

Copyright © 2017 Dinas Kebudayaan Daerah Istimewa yogyakarta